Thursday, August 27, 2015

Tempat berkesan buat si pecinta durian 'Raja Duren'

Buat yang suka banget sama duren pasti demen ada tempat makan yang satu ini. Namanya Raja Duren...hmm denger namanya aja pasti udah bayangin klo makanannya bakal penuh dengan olahan si manis legit yang nagih banget ini. Hhahaha ketahuan deh klo yang review juga pecinta duren gara2 kata-kata yang terlalu lebay.
Tapi gak salah juga sih karena abis sekali berkunjung kesana langsung mukir kapan punya waktu buat kesana lagi dan nyicipin menu lainnya.
Beberapa makanan yang sempat dicoba :
Oseng iga 30k - iganya empuk

Otot sambal duren 27,273k - ototnya lumer dimulut..dicombine sm sambal duren yg pedas2 lembut gitu mantap banget

Es teh tarik 7,273k

Shake chocolate duren 18,182k 
Sop rainbow duren 13,637k 
Rasanya enak-enak karena durennya yang berasa banget. Tapi gak usah khawatir karena sambalnya gak berasa duren, cuma bikin sambalnya jadi pedesnya lembut gitu...suka bangetttt 😋
Dan walaupun tempatnya gak terlalu gede..interiornya oke juga
Tempat pesan dan bayar





 Lumayan lucu kan.. 😘
Eits tapi buat yang belom pernah kesini jangan sampe salah ya begitu dateng langsung duduk dan nunggu dilayani..karena disini konsepnya kayak resto fastfood gitu. Begitu dateng cari tempat duduk dulu boleh tapi abis itu langsung balik lagi kedepan kasir ya buat pesan dan langsung bayar, ntar abis bayar bakal dikasih nomor antrian gitu...tinggal tunggu deh pesanan dateng 😉
Harganya lumayan gak murah2 banget tapi juga gak mahal2 banget (sory lypa fotoin menunya). So buat yang penasaran bisa dateng langsung ke UPN karena tempatnya persis depan gerbang timur UPN. Happy Kuliner 🍧🍛🍴🍹🍦

No comments:

Post a Comment

thank you for visiting