Saturday, June 27, 2015

Minum susu yang kekinian di cafe " Milk Me "

Sekarang ini banyak sekali Kuliner menjamur dimana-mana dengan model apapun dari makanan ringan sampe berat, yang mo makan sampe bingung kadang-kadang hahaha
Akhirnya.. banyak pecinta makanan (termasuk aku juga) yang mungkin pada akhirnya lebih memilih cari kuliner baru yang agak tidak biasa dari segi tempat, dekorasi atau menu untuk dapat pengalaman kuliner baru.

Kayak tempat yang satu ini yang lagi banyak di lirik juga disurabaya, dengan menu yang lumayan sehat dan ambience yang kekinian khas anak muda sekarang (kata orang-orang sih hehehe) namanya 'Milk Me'. Dari namanya aja pasti udah bisa nebak klo tempat ini jual susu, tapi kayak gimananya ini yang bikin penasaran. Langsung meluncur deh ke TKP ;)
Pojok buat nunggu yang take away - lokasi dekat terminal Bratang
Seperti namanya cafe ini menawarkan berbagai macam minuman sehat yaitu susu murni yang sudah diolah dan dicampur dengan berbagai rasa agar disukai banyak orang. Oke banget sebenarnya untuk membiasakan kita buat minum susu terutama yang suka makan dan minum-minum gak sehat . Suasananya lumayan oke tapi lupa gak foto-foto sudut lainnya karena udah lapar banget jadi langsung pesan..
nomor antriannya juga model kepala sapi.. lucu ^_^
Klo mo pesan langsung aja didepan kasir dan langsung bayar, abis itu langsung deh kita dikasih nomor antrian yang sudah ditempel menu pesanan. Tinggal tunggu dimeja kita.
Dan taraaa....pesanan datang

Pertama datang salad ala milkme 12K
Coba saladnya, ternyata salah sasaran karena gak tanya dulu hahaha..
tapi mayonya suka sih segar banget. Selain ini ada salad buah juga...mungkin lebih oke, next time coba.

Pesananku - Susu dingin lychee (agak lupa harganya)

Pesanan hubby - susu dingin tiramisu coffee 15K
crispy chicken 17K

cheese beef omelete 16K
Makanannya lumayan buat ganjal perut, tapi buat yang lapar banget mungkin porsinya agak sedikit. Harganya juga lumayan gak mahal-mahal banget, makanya banyak yang dateng anak-anak muda. Rasa juga lumayan oke, cocok lah klo mo nomgkrong & chitchat sama temen-temen.

Yang belom pernah coba, langsung aja meluncur di yang didekat terminal bratang atau yang lain lagi di jl. Ir. Soekarno (stikom lurus). HAPPY KULINER..

No comments:

Post a Comment

thank you for visiting