Saturday, June 27, 2015

Minum susu yang kekinian di cafe " Milk Me "

Sekarang ini banyak sekali Kuliner menjamur dimana-mana dengan model apapun dari makanan ringan sampe berat, yang mo makan sampe bingung kadang-kadang hahaha
Akhirnya.. banyak pecinta makanan (termasuk aku juga) yang mungkin pada akhirnya lebih memilih cari kuliner baru yang agak tidak biasa dari segi tempat, dekorasi atau menu untuk dapat pengalaman kuliner baru.

Kayak tempat yang satu ini yang lagi banyak di lirik juga disurabaya, dengan menu yang lumayan sehat dan ambience yang kekinian khas anak muda sekarang (kata orang-orang sih hehehe) namanya 'Milk Me'. Dari namanya aja pasti udah bisa nebak klo tempat ini jual susu, tapi kayak gimananya ini yang bikin penasaran. Langsung meluncur deh ke TKP ;)
Pojok buat nunggu yang take away - lokasi dekat terminal Bratang
Seperti namanya cafe ini menawarkan berbagai macam minuman sehat yaitu susu murni yang sudah diolah dan dicampur dengan berbagai rasa agar disukai banyak orang. Oke banget sebenarnya untuk membiasakan kita buat minum susu terutama yang suka makan dan minum-minum gak sehat . Suasananya lumayan oke tapi lupa gak foto-foto sudut lainnya karena udah lapar banget jadi langsung pesan..
nomor antriannya juga model kepala sapi.. lucu ^_^
Klo mo pesan langsung aja didepan kasir dan langsung bayar, abis itu langsung deh kita dikasih nomor antrian yang sudah ditempel menu pesanan. Tinggal tunggu dimeja kita.
Dan taraaa....pesanan datang

Pertama datang salad ala milkme 12K
Coba saladnya, ternyata salah sasaran karena gak tanya dulu hahaha..
tapi mayonya suka sih segar banget. Selain ini ada salad buah juga...mungkin lebih oke, next time coba.

Pesananku - Susu dingin lychee (agak lupa harganya)

Pesanan hubby - susu dingin tiramisu coffee 15K
crispy chicken 17K

cheese beef omelete 16K
Makanannya lumayan buat ganjal perut, tapi buat yang lapar banget mungkin porsinya agak sedikit. Harganya juga lumayan gak mahal-mahal banget, makanya banyak yang dateng anak-anak muda. Rasa juga lumayan oke, cocok lah klo mo nomgkrong & chitchat sama temen-temen.

Yang belom pernah coba, langsung aja meluncur di yang didekat terminal bratang atau yang lain lagi di jl. Ir. Soekarno (stikom lurus). HAPPY KULINER..

Tuesday, June 23, 2015

Tempat makan Bebek yang lagi hits banget di surabaya "Bebek Pak Joss"

Akhirnya ada waktu lagi buat nge-post pengalaman kuliner di blog.. so happy  ^_^
Hari ini tiba-tiba kepikiran sama bebek, jadi pengen share makanan yang berbau bebek. Yup... siapa sih yang gak suka sama makanan satu ini?? emm mungkin sebagian orang kali ya hehehe
Tapi lebih banyak yang suka dari pada yang kagak dan di surabaya sendiri udah banyak banget dari yang biasa sampai yang jadi favorit. Nah salah satu yang lagi jadi favorit dan HITS banget saat ini di surabaya yaitu "Bebek Pak Joss". Pasti mikir apa bedanya?? pasti bebek gitu-gitu aja.. digoreng, kasih sambal hijau, sambal merah sama bumbu kuning dikit. Ya emang sih tetap sama kayak gitu, tapi yang ngebedain sambal untuk bebeknya macam-macam. Dan......yang paling bikin beda adalah bebek oven mozarellanya. Ngebayangin udah bikin ngiler kan hahaha... emang, sama!! jadi karena penasaran langsung deh meluncur kesana, tapi hiks..hiks.. gak sempat nyicipin bebek ovennya karena ada kendala Jadi cuma nyobain bebek telor asin sama nasi ayam betutu  -_-,

Yah maybe next time,, hehehe
Daftar menunya disini juga dibikin kreatif banget lho kayak koran gitu. 
daftar menunya lucu






Buat yang gak suka menu bebek tenang aja, karena selain bebek juga nyediain menu makanan berat yang lain.. juga banyak side dish yang bikin ngiler.hehee
Disini juga selalu ramai sama pembeli, bahkan ada orang yang sampe antri karena gak kebagian tempat duduk karena emang tempatnya gak terlalu luas sih. Jadi klo mo kesini mesti siap-siap sabar klo pas harus kehabisan tempat dan nunggu.
Pak Joss daerah Dharmahusada

dilorong ada meja juga utk 2 orang, dibelakang juga ada tempat duduk outdoor 2
Dan Pesanan aku..
Bebek saos telor asin 23K

ayam saos padang 19K

tumis tauge 6K

Es Lychee lay 15K dan Juice tomat strawberry 10K
Es lychee lay salah satu yang jadi primadona, rasanya segar banget recommended deh. Buat yang belom pernah bisa langsung meluncur ke dharmahusada (sebelum pom bensin dharmahusada klo dari arah Galaxy Mall). HAppy KULINER ^_^