Tuesday, April 21, 2015

Tongji Tea Bar one of my favourite

Teh satu ini aku favorit banget karena rasanya yang agak 'sepet' jadi gak melulu manis, dan lebih demen lagi karena sekarang gak cuma jual minuman. Kayak yang pernah aku coba di Royal Plaza ini

Menunya udah macam-macam dari yang ringan sampai makanan berat kayak nasi goreng ikan asin kesukaan aku ini
senang banget karena banyak taugenya


Buat minumnya pesan yang kesukaan juga disini...
Choco tea
Tapi sayang banget choco teanya disini agak kemanisan menurut aku, mungkin coklatnya terlalu banyak...gak kayak yang pernah aku coba di TP, rasanya pas banget manis coklatnya gak terlalu tajam.
Harganya juga gak terlalu mahal, standart lah untuk harga di foodcourt, lain kali mo coba menu-menunya yang lain. HAPPY KULINER... ^_^

No comments:

Post a Comment

thank you for visiting