Tuesday, April 21, 2015

Live music di Bakso Bakar wong solo

Sore-sore cuaca mendung emang paling pas banget klo makannya bakso, dengan kuahnya yang hangat ditambah sambalnya yang banyak pasti mantap banget. Tapi lebih mantap lagi klo kita makannya ditemenin sama live music tradisional kayak keroncong, pasti mantapnya jadi dobel kan.
Nah kali ini aku pengen tuh coba makan menu yang udah ada dimana-mana ini dengan suasana yang berbeda di 'Bakso Bakar wong solo' yang ada di Jl. Nias yang belakang graha SA.
Dari depan tempat ini udah keliatan banget....
Tempatnya sederhana, dindingnya kayu dan tempatnya luas jadi kita bisa pilih duduk dimana aja. Kebetulan pas makan disitu gak terlalu banyak pembeli. Dan saking semangat makan dan dengerin musik jadi lupa foto menu dan harganya...
tempat live music sebelah pintu masuk dan kasir





kuah baksonya

Es Leci

Bakso bakarnya...

lesehan didalam sebelah mushola
Luas dan lumayan nyaman dengan pemandangan tembok-tembok bambunya, cuma sayangnya pas kesini agak kecewa karena banyak menu yang gak ada....entah memang gak dibuat atau habis. Tapi berlama-lama disini menyenangkan apalagi dengan sajian musik keroncongnya juga suara penyanyinya yang merdu dan buat apresiasi jangan lupa kasih uang ditempat yang sudah disediakan yah....
Yang mo dengerin live musiknya silahkan... ^_^

video

No comments:

Post a Comment

thank you for visiting