Friday, November 14, 2014

Cafesera yang Favorit

Kali ini aku mo posting saat aku makan di tempat makan yang.....mungkin semua orang sudah pada tau dan sering makan disini, emang sih nih resto makanannya enak-enak banget dan indonesia hehehe
Harganya juga gak mahal-mahal banget, worthed deh sama rasa makanannya. Kita lagi ngobrolin siapa lagi kalo bukan si 'D'Cafesera'.

Ini ke 2 kalinya aku makan disini sama teman2, walaupun beda orang sih ^_^. Kali ini kita makan-makan disini dalam rangka perpisahan sama temen yang resign kerja ceritanya. Gak lupa kayak yang udah-udah klo kemana-mana mah selalu foto yang duluan :P

D'Cafesera dulunya ada di jalan polisi istimewa tapi sekarang udah pindah di jl. Sam Ratulangi sederet sama Pronto jl. kartini. Gak lama kita masuk langsung disodorin menu sama mas-masnya dan tetep penyakit lama bingung mo makan apaan, abis heboh pilih-pilih ma tanya-tanya kita siap sama pesanan kita.
And this is it the menu.........
Bihun Goreng Cafesera ; 27,5K

tamie cap cay ; 31K

Sop buntut ; 43,5K

Iga Sapi Goreng; 36,5K

cap cay

Es Lychee; 19K

Nasi Ayam Jamur; 30,5K
Dan semua makanan ini enak-enak, apalagi es lychee nya......segar banget. Selain makanan dan minumannya yang enak, di Cafesera ini tempatnya juga oke agak seperti dirumah, kalo gak salah ingat ada tempat makannya yang diudara terbuka gitu kayak dikebun. Cafesera juga gak pernah sepi dari pengunjung, sampai kadang susah buat parkir karena area parkirnya yang sempit. Jadi kalo mo coba kesini jangan lupa siapin budget yang lumayan, selain harganya yang gak bisa dibilang murah (walaupun gak mahal-mahal banget juga).....kamu juga pasti tergoda pengen coba menu-menu yang disediakan.

Kalo preparation udah lengkap buruan langsung coba di D'Cafesera Jl.Sam Ratulangi no.20 Surabaya.
Met Ber-KULINER!

No comments:

Post a Comment

thank you for visiting