Tuesday, October 21, 2014

Second time @Sabindo : tempat baru

Aku pernah posting waktu dulu pertama kali ke kedai Sabindo yang ada di Darmo bareng sepupu aku, dan benernya pengen banget balik lagi ke sana buat nikmati kuliner di sabindo lagi karena banyak juga menu-menu baru buat aku yang belum dicobain. yah selain juga karena harga makanan disini lumayan murah sih. Tapi males banget buat ke sananya, abis tempatnya jauh banget.

Dan karena didorong rasa pengen banget buat makan lagi disana, akhirnya searching juga di google buat iseng-iseng...............kali aja gitu dia buka cabang yang lebih deket ditengah surabaya bukannya dipucuk sana hehehe
I'm lucky....at least i found the place near me, yah seenggaknya buat aku gak jauh-jauh banget lah. Tempat barunya di Gayungsari Barat 11-15 (klo gak salah sekarang pindah tempat gak jauh dari tempat ini).
sama temen kantor


Tempatnya beda dari sabindo yang di darmo, menurutku ini sekilas malah kayak kantor pos gitu bangunan ama catnya. Gak pake lama mbak-mbaknya nyamperin dan kasih menu,






dan ini pesanan kita....


All of the menu : Roti tissue keju milo 15K, roti canai 5K, kari ayam 10K, kwetiau rebus ori 23K
Roti tisu tetep jadi menu wajib dengan isian yang beda dan aku suka karena rasanya pas buat aku. Lainnya aku coba yang juga direkomendasiin sama pegawainya disini
Nasi Basah 19K

Mie Basah 19K
Mie basahnya enak, kuahnya juga mienya banyak dan coklat. isinya macam-macam selain ada telur dadar, ayam,udang ada juga sayurnya. seneng banget sama yang satu ini. buat nasi basah gak jauh beda sih sama mie basah, cuma yang disini pake nasi gurih.

Over all semua enak sih, walaupun masakannya nih ala malaysia tapi cocok juga buat lidah indonesia. yang pengen coba langsng aja meluncur ke sabindo, aku sendiri lain kali juga mo bali ke sana lagi nih buat coba menu-menu yang lain nya. Selamat ber-KULINER 


No comments:

Post a Comment

thank you for visiting