Tuesday, October 21, 2014

Nikmatnya Bakso Kikil Sapi "Manunggal" Surabaya

Kuliner satu ini emang kayaknya gak pernah ada matinya, dari jaman baheula sampe sekarang semua orang dari anak-anak kecil, ABG, sampe orang tua pada suka. yup......we talk about 'BAKSO' (langsung ngiler nih hahaaha).

Kalo ngomongin soal bakso rasanya udah biasa banget, tapi lain lagi kalo bakso yang kita obrolin punya sesuatu yang lain dari pada yang lain apalagi kita belom pernah coba. Kayak hari ini aku dapat info nih kalo ada bakso enak di sekitar daerah yang biasa aku lewatin pas pulang kerja (makin exciting), yang bikin enak dan paling istimewa disini yaitu bakso kikil nya.
Langsung deh tanpa basa basi sepulang kantor langsung meluncur ke TKP.

Tag Line
Dan bener ternyata sampe ditempat emang rame yang beli, untuk tempatnya gak terlalu gede sih tapi cukup untuk menampung sampai 15 orang dan bersih.
penjualnya ada didepan
and here is the menu
Setelah lihat-lihat akhirnya coba menu andalannya "Bakso Kikil" sama es jeruk
bakso kikil+sumsum sapi

dan emang bener setelah nyoba baksonya enak apalagi dengan kikilnya makin mantap, yang gak kalah seru dan aku suka banget......kita bisa nyeruput sumsumnya pake sedotan. Recomended rasa enak dan harga juga terjangkau...hmmm, jadi ngiler dan pengen balik aja nih hehehe

Selain bakso kikil aku juga coba bakso uratnya, cuma gak terlalu suka karena menurut aku uratnya biasa aja dan kurang ngegigit.
bakso urat
Tapi kalo penasaran dan pengen coba langsung bisa datang ke Jl. Jolotundo, Surabaya (sebelah kanan jalan), tapi datangnya jangan kesiangan ya soalnya baru buka mulai jam 15.00. Selamat Ber-KULINER

2 comments:

thank you for visiting