Monday, December 5, 2011

Kuliner Baru: Roti Tissue @Kedai Sabindo ;)

Udah lumayan lama gak coba2 makanan baru,eh beberapa waktu yang lalu tiba2 baca ada makanan namanya "Roti Tissue"...hah kayak gimana ya tuh???
Penasaran juga sih,akhirnya searching adanya dimana.Ketemu lah yang namanya "Kedai Sabindo". Pertama sih rada parno aja klo gak bakal nemuin tempatnya,secara beberapa kali pernah tuh kejadian kayak gitu...sampe cari 3 kali gak ketemu juga. Eh nie kemaren langsung ketemu,seneng banget. Jadi gak bakal penasaran lagi \(^o^)/
:: roti tissue,roti canai+teh tarik dingin ::
Siap makan gunungan roti



Pergi berdua sama sepupu,karena udah lama gak hang out bareng...ditraktir pula hihihihi
Tengkyu yah ^_^

No comments:

Post a Comment

thank you for visiting