Friday, September 30, 2011

Holiday with my Friends

 Liburan sama temen2 emang pasti seru banget, kayak pas liburan lebaran awal september lalu (3-4/9/11). sama ai&temen2 mutusin buat rafting di songa,salah satu kenangan yang gak bakal bisa dilupain. klo kata salah satu artis mah "alhamdulillah ya...sesuatu" :P hahaha
Start at....

                            * Mampir makan siang diperjalanan @warung Nasi Padang & tetep narsis*

im&ai
             
MeLet

Me-vs-Leti


nampang is a must :P
all
ime, za, leti

Mampir buat sholat formasi -2


Nunggu yang lagi ilang

Teteup musti foto

disudut lainnya
Pak GM

Akhirnya Sampe juga, Keliling dulu...
ABC



nampang di boat



outbond



Rehat

Pindahin barang

I&Ai
MeLet part II
Pak Kades&Ibu





Bapak&Anak

m3

Anak Hilang

Aksi doank

Ngopi jln terus

santai malem


Dilanjutkan Esoknya yang ditunggu....RAFTING









Formasi Lengkap








Sarapan sebelum cabut






Last Pose

Rafting kelar, rasanya puas banget....tapi jadi pengen balik lagi.Laen kali kayaknya perlu diagendakan kembali ;)



Pulangnya mampir bentar di Pom Mobil Antik



No comments:

Post a Comment

thank you for visiting