Thursday, March 24, 2011

::Magnum Cafe....wanna go there so badLy >.<::

Pertama kali ngeliat nie web........NGILER BANGET!!
buset dah....menunya yumm banget2 keliatannya,most of all about ice cream.ya iya deh....namanya juga magnum cafe. Penampakan tempatnya juga keren kayaknya....


apalagi begitu liat menunya,dari depan sampe belakang....bikin nelen ludah mulu.Penasaran juga sama beberapa menu.....gak sabar pengen coba  --->

Pertama yang keliatan menggoda banget #Crown Jewel#
 

*Grande Fountain Fondue* yang memikat
Strawberry FanTasy.....love strawberry much ;)
and the last one but not least is.....
::Summer Tango:: yg keliatan seger banget
hemm kapan ya kira-kira bisa nikmatin semuanya,cuma bisa berkhayal rasanya saat ini. tapi denger-denger juga nih Magnum Cafe cuma buka 3 bulan doank......Benar kah???
Yah berharapnya sih, di jakarta 3 bln doank trus ke kota-kota yang lain....terutama Surabaya. gak sabar menantikan saat itu

semoga nie doa orang ngidam dikabulin hehehehe

No comments:

Post a Comment

thank you for visiting