Tuesday, September 28, 2010

.....KeraPuhaNKu.....

Aku akan bertahan dengan hatiku
Selama kau ada disisiku, mengertiku dan menguatkanku
Ku yakin ketegaranku tak akan berbatas
Dan senyum kan selalu setia menghiasi hari-hariku

Tapi jika keperdulian itu sedikit demi sedikit memudar
Dan tampak nyata didepan mata..
Apa yang harus aku lakukan untuk mengembalikannya...
Mungkin hanya tangis ini yang akan mendera 
Setiap menit…...setiap waktu
Lalu akan menggantikan senyumanku

Kalau sudah begini……….
Pada siapa aku akan bersandar saat letih?
Pada siapa tangan ini akan menggenggam saat aku mulai melemah?
Jiwaku yang rapuh akankah sanggup bertahan?

Namun aku akan terus mencoba dan tetap pada keyakinanku
Walaupun rasa perih ini benar2 menyiksaku dan sulit aku hindari





No comments:

Post a Comment

thank you for visiting